Lowongan kerja PT Pesta Pora(Mie Gacoan) SMA/SMK April 2024

 Situs ini adalah situs penyedia informasi lowongan pekerjaan yang telah terbuka yang ada di indonesia, dan akan terus berbagi informasi lowongan pekerjaan yang ada. terlebih lagi dijaman sekarang ini lapangan pekerjaan yang ada di negara indonesia sedang sempit dan kurang nya jalur informasi yang teman-teman dapatkan sehingga teman-teman tidak mengetahui adanya lowongan pekerjaan yang telah terbuka, Oleh karena itu Situs ini dihadirkan kepada teman-teman untuk membantu teman-teman. Dengan adanya Situs ini saya berharap dapat menjadi jalur informasi yang berguna yang dapat membantu teman-teman untuk segera mungkin mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan skill yang teman-teman miliki, Dan dengan adanya Situs ini saya juga berharap dapat memperkecil angka pengangguran yang ada di Negara Indonesia dengan cara terus membagikan Informasi lowongan pekerjaan. Situs ini menyediakan informasi lowongan pekerjaan untuk SMA,SMK,CPNS,BUMN, dan juga Swasta. Situs ini akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk terus berbagi informasi lowongan pekerjaan yang telah terbuka, karena bekerja itu adalah sebuah keharusan yang harus kita lakukan untuk memenuhi biaya kehidupan kita, terlebih lagi kita hidup dijaman dimana semuanya sekarang serbah mahal dan serbah canggih sehingga atau memaksa kita atau menuntut kita untuk mencari lebih demi memenuhi biaya kehidupan kita yang harus kita penuhi. Dan buat teman-teman yang sedang mencari pekerjaan dan yang akan menjadi calon pekerja tetaplah untuk semangat dan jangan pernah Putus asa, karena dimana ada kemauan disitu ada jalan, Ingat teman-teman yang namanya bekerja itu memanglah capek dan lelah tapi lebih capek lagi kita jika kita tidak memiliki pekerjaan. Jadi tetaplah untuk SEMANGAT..!!

Kali ini saya mendapatkan sebuah informasi yang penting yang berguna yang akan saya bagikan kepada teman-teman yang membutuhkan, yaitu informasi lowongan pekerjaan yang sedang terbuka, karena kali ini PT Pesta Pora(Mie Gacoan) sedang membuka lowongan pekerjaan, dan memberikan teman-teman kesempatan untuk menjadi salah satu anggota dari PT Pesta Pora(Mie Gacoan), namun sebelum itu ada baik nya lagi jika saya memberikan teman-teman sedikit informasi mengenai profil dari PT Pesta Pora(Mie Gacoan). PT Pesta Pora(Mie Gacoan). Mie Gacoan, siapa lagi diantara kita yang tidak mengenal dengan Mie Gacoan, sebuah Merek restorang Mie yang begitu banyak diminati Masyarakat indonesia yang berada di bawah naungan PT Pesta pora abadi. Mie gacoan Sudah banyak meraih apresiasi yang tinggi dari puluhan ribu pelaggan bulanan. Dan kali ini PT Pesta Pora(Mie Gacoan) sedang membuka lowongan pekerjaan yang teman-teman dapat masuki, Berikut ini adalah kualifikasi umum yang kita butuhkan untuk menjadi anggota PT Pesta Pora(Mie Gacoan)  

Lowongan kerja  PT Pesta Pora(Mie Gacoan) SMA/SMK April 2024


Posisi yang dibutuhkan 

  • STORE CREW

Kualifikasi umum 

  • Batas usia sampai dengan 32 tahun 
  • Tamatan terakhir minimal SMA/SMK
  • Fresh Graduate
  • Dapat berkomunikasi dengan baik 
  • Tidak memiliki riwayat penyakit
  • Bersedia Rolling di semua bagian Store

Jika teman-teman merasa tertarik dan berminat serta merasa membutuhkan pekerjaan segeralah untuk mendaftarkan diri teman-teman dengan cara segera mendaftarkan diri teman-teman melalu tautan yang ada di bawah ini atau klik Link DAFTAR yang ada dibawh ini 

DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar