Lowongan kerja PT Pamapersada Nusantara (PAMA). SMA, DIPLOMA April 2024

 Situs ini adalah situs penyedia informasi lowongan pekerjaan yang telah terbuka yang ada di Indonesia. Dan akan terus berbagi informasi lowongan pekerjaan yang telah terbuka, terlebih lagi dijaman sekarang ini lapangan pekerjaan yang ada di negara indonesia sedang sempit-sempit nya dan kurang nya jalur informasi yang teman-teman dapatkan sehingga teman-teman tidak mengetahui adanya informasi lowongan yang telah terbuka, oleh karena itu Situs ini dihadirkan untuk memberitahu teman-teman adanya informasi lowongan pekerjaan yang telah terbuka. Dengan adanya Situs ini saya berharap dapat menjadi jalur informasi yang berguna bagi teman-teman yang dapat membantu teman-teman untuk segera mungkin mendapatk pekerjaan yang sesuai dengan minat dan skill yang teman-teman miliki, dan dengan adaya Situs ini saya juga berharap dapat memperkecil angka pengangguran yang ada di negara Indonesia dengan cara untuk terus berbagi informasi lowongan pekerjaan yang telah terbuka. Situs ini menyediakan informasi lowongan pekerjaan untuk SMA,SMK,CPNS,BUMN dan juga SWASTA. Situs ini akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk terus berbagi informasi lowongan pekerjaan yang telah terbuka, kareba bekerja itu adalah sebuah keharusan yang harus kita lakukan untuk memenuhi biaya kehidupan kita yang kita miliki, apalagi kita hidup dijaman dimana semuanya sekarang serbah mahal dan serbah canggih sehingga memaksa kita atau menuntut kita untuk mencari lebih demi memenuhi biaya kehidupan kita, jadi buat teman-teman yang sedang mencari pekerjaan dan yang belum mendapatkan pekerjaan tetaplah untuk semangat dan jangan pernah putus asa Karena dimana ada kemauan disitu ada jalan. Ingat teman-teman yang namanya bekerja itu memanglah capek dan lelah tapi lebih capek lagi kita jika kita tidak memiliki pekerjaan, jadi buat teman-teman tetap lah untuk semangat..!!

Kali ini saya ingin memberi sebuah informasi yang penting kepada teman-teman yaitu informasi lowongan pekerjaan yang telah terbuka yang teman-teman dapat masuki karena kali ini PT Pamapersada Nusantara (PAMA) sedang membuka lowongan pekerjaan untuk teman-teman dapat masuki, jadi buat teman-teman yang sedang membutuhkan lowongan pekerjaan simak baik-baik persyaratan dan kualifikasi umum yang dibutuhkan, namun sebelum itu ada baiknya lagi jika saya memberitahukan teman-teman sedikit informasi mengenai profil dari PT Pamapersada Nusantara (PAMA). PT Pamapersada Nusantara (PAMA) merupakan sebuah perusahaan yang bergerak atau berfokus pada bidang kendaraan Kontruksi alat berat, PT Pamapersada Nusantara (PAMA) merupakan sebuah anak dari perusahaan  PT United Tractors TBK,  dan saat ini PAMA telah berkembang menjadi perusahaan yang telah berkmebang yang sekarang telah mengelola berbagai proyek pertambangan. Dan kali PT Pamapersada Nusantara (PAMA) sedang membuka lowongan pekerjaan untuk teman-teman dapat masuki berikut ini adalah posisi dan kualfikasi umum yang kita butuhkan untuk menjadi anggota PT Pamapersada Nusantara (PAMA).

Lowongan kerja PT Pamapersada Nusantara (PAMA). SMA, DIPLOMA April 2024


Posisi 1 : data Processor

  • Merupakan Posisi yang bertanggunga jawab damal membuat sistem evaluasi timesheet dan validasi data

Posisi 2 : Instrument man

  • Bertujuan untuk menyediakan data yang akurat untuk kebutuhan desain tambang dan konstruksi

Kualifikasi umum 

  • Batas usia sampai dengan 35 tahun 
  • Tamatan terakhir minimal SMA Dengan penhalaman kerja minimal 6 tahun dibidang yang sama, atau D1/D2 dengan memiliki pengalaman kerja 3 tahun dibidang yang sama ( memiliki bukti dengan surat keterangan pengalaman kerja)
  • Memiliki nilai rata-rata 6,00/ipk 3,00
  • Tidak memiliki catatan Kriminal dengan dibuktikan dengan SKCK
  • Tidak memiliki tato atau tindik, sehat rohani dan jasmani
  • Belum pernah mengikuti proses seleksi PAMA 1 tahun terakhir
  • Bersedia Ditempatkan Di berbagai Jobsite PAMA.
  • Bersedia bekerja dengan sistem roster kerja PAMA.
  • Peluang penempatan yang dibuka PT Pamapersada Nusantara Job Site INDO (Kalimantan Timur) 

Jika teman-teman berminat dan merasa memiliki skill yang tepat dengan bdang ini serta merasa dapat memnuhi kualfikasi yang ada segeralah untuk mendaftarkan diri teman-teman dengan cara klik link daftar atau tautan yang ada dibawah ini, jangan lewatkan kesempatan yang ada.

DAFTAR POSISI 1

DAFTAR POSISI 2

Posting Komentar

0 Komentar