Lowongan Kerja Bank Raya. Sarjana Mei 2024

 Situs ini adalah situs penyedia informasi lowongan pekerjaan yang sedang terbuka yang ada di indonesia dan akan terus berbagi informasi lowongan pekerjaan yang tersedia, terlebih lagi dijaman sekarnag ini lapangan pekerjaan yang ada di indonesia sedang sempit-sempitnya dan kurang nya jalur informasi yang teman-teman dapatkan sehingga teman-teman tidak mengetahui adanya lowongan pekerjaan yang tersedia, oleh karena itu Situs ini dihadirkan untuk memberitahu teman-teman adanya lapangan pekerjaan yang sedang terbuka dan teman-teman dapat mencoba untuk memasuki Lowongan pekerjaan tersebut. Dengan adanya Situs ini saya berharap dapat menjadi jalur informasi yang berguna yang dapat membantu teman-teman untuk mendapat lowongan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan Skill yang teman-teman miliki dan dengan adanya situs ini saya juga berharap dapat memperkecil angka pengangguran yang ada di indonesia dengan cara untuk terus berbagi infomasi lowongan pekerjaan yang tersedia. Situs ini menyediakan informasi lowongan pekerjaan untuk SMA,SMK,CPNS,BUMN dan juga Swasta. Dan Situs ini akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk terus berbagi informasi lowongan pekerjaan yang ada, Karena bekerja itu adalah sebuah keharusan yang harus kita lakukan untuk memenuhi biaya kehidupan kita, apalagi kita hidup dijaman dimana semuanya sekarang serbah mahal dan serbah canggih sehinnga memaksa kita atau menuntut kita untuk mencari lebih demi memenuhi biaya kehidupan kita. Jadi buat teman-teman yang sedang mencari pekerjaan dan yang akan menjadi calon pekerja Tetaplah untuk semangat dan jangan pernah putus asa karena dimana ada kemauan disitu ada jalan. Ingat teman-teman yang namanya Bekerja itu memanglah capek tapi lebih capek lagi kita jika kita tidak memiliki pekerjaan jadi untuk itu semua kita harus Kerja, semangat teman-teman!!!!! 

Kali ini saya ingin berbagi informasi yang penting yang berguna bagi teman-teman, yaitu informasi lowongan pekerjaan yang telah terbuka yang teman-teman dapat masuki sehingga dapat membantu teman-teman dalam menjalani kehidupan teman-teman sehari-hari, karena kali ini Bank Raya, sedang membuka lowongan pekerjaan namun sebelum itu ada baiknya lagi jika saya memberitahukan teman-teman sedikit informasi mengenai profil dari Bank Raya. Bank Raya merupakan sebuah anak dari perusahaan Bank Rakyat Indonesia yang berfokus pada bidang atau akses terluas yang ada di indonesia. Dengan memiliki Visi menjadi Bank Digital utama. Dan kali ini Bank Raya sedang membuka lowongan pekerjaan jadi buat teman-teman yang sedang membutuhkan pekerjaan simak baik-baik pesyaratan dan kualfikasi umum yang diperlukan untuk menjadi anggota Bank Raya.


Lowongan Kerja  Bank Raya. Sarjana Mei 2024

Posisi Relationship Manager

Penjelasan Jobdesk 

  • Dapat bertanggung jawab dalam memasarkan produk simpanan dan pinjaman yang telah ditawarkan Oleh BRI
  • Menetapkan dan Mencapai Target Kinerja yang telah ditetapkan 
  • Dapat membangung dan menhaga hubungan yang baik dengan nasabah

Kualifikasi umum 

  • Berdomisil di daerah kabupaten Temanggung dan sekitarnya
  • Memiliki penampilan yang menarik dan kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang pemasaran
  • memahami orientasi yang kuat terhadap pencapaian target 
  • Memiliki ipk Minimal 2,75 tahun 
  • Dapat mengoperasikan Gadget dan komputer dengan baik dan dapat mengoperasikan aplikasi MS. Office,Excel, dan Power Point.

Berkas yang dibutuhkan 

  • CV yang terbaru
  • Fotokopi Ijazah yang terakhir
  • Fotokopi Kartu keluarga (KK)
  • Fotokopi (KTP)
  • Fotokopi Berukuran 3x4
  • Fotokopi berukuran 4R (seluruh badan) 
  • NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak)

Jika teman-teman berminat dan merasa memiliki skill yang tepat dibidang ini segeralah untuk mendaftarkan diri teman-teman dan jangan buang kesempatan yang ada untuk membangun diri kita dan kehidupan kita jadi segeralah mendaftarkan diri anda dengan cara mengirimkan dokumen persyaratan yang teman-teman miliki ke alamat Jl. Tentara Pelajar No. 2A, Temanggung I, Temanggung, Kabupaten Temanggung,Jawa Tengah 56212 atau anda juga dapat Klik Link tautan yang ada dibawah ini 

DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar