Lowongan Kerja PT Merdeka Tsingshan Indonesia (MTI) SMA/SMK April 2024

 Situs ini adalah Situs penyedia informasi lowongan pekerjaan yang tersedia yang ada di indonesia, dan akan terus berbagi informasi lowongan pekerjaan, terlebih lagi dijaman sekarang ini lapangan pekerjaan yang ada di indonesia sedang sempit-sempit nya dan kurang nya jalur informasi yang teman-teman dapatkan sehingga teman-teman tidak mengetahui adanya lapangan pekerjaan yang ada, oleh karena itu Situs ini dihadirkan untuk memberitahu teman-teman adanya lapangan pekerjaan yang terbuka yang teman-teman dapat masuki, dengan adanya Situs ini saya berharap dapat menjadi jalur informasi yang berguna yang dapat membantu teman-teman untuk segera mungkin mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan Skill yang teman-teman miliki, dan dengan adanya Situs ini saya juga berharap dapat memperkecil angka pengangguran yang ada di indonesia dengan cara terus berbagi informasi yang ada. Situs ini menyediakan informasi lowongan pekerjaan yang ada untuk SMA,SMK,CPNS,BUMN dan juga swasta. Situs ini akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk terus berbagi informasi lowongan pekerjaan yang ada karena bekerja itu adalah sebuah keharusan yang harus kita lakukan untuk memenuhi biaya kehidupan kita, apalagi kita hidup dijaman dimana semuanya sekarang serbah mahal dan serbah canggih sehinnga memaksa kita untuk mencar lebih demi memenuhi biaya kehidupan kita, jadi buat teman-teman yang sedang mencari pekerjaan dan yang akan menjadi calon pekerja tetap lah untuk semangat dan jangan pernah putus asa karena dimana ada kemauan disitu ada jalan, ingat teman-teman yang namanya bekerja itu memanglah capek tapi lebih capek lagi kita jika kita tidak memiliki pekerjaan. jadi kita harus Bekerja...!!

Kali ini saya mendapatkan sebuah informasi yang penting yang berguna bagi teman-teman yang membutuhkan yaitu sebuah informasi lowongan pekerjaan yang sedang terbuka, karena kali ini PT Merdeka Tsingshan Indonesia (MTI) sedang membuka lowongan pekerjaan dan memberikan teman-teman kesempatan untuk menjadi salah satu anggota dari PT Merdeka Tsingshan Indonesia (MTI), namun sebelum itu ada baiknya lagi jika saya memberitahu teman-teman sedikit informasi mengenai profil dari PT Merdeka Tsingshan Indonesia (MTI) atau perusahaan yang ingnin kalian tuju. PT Merdeka Tsingshan Indonesia (MTI) meruapakan perusahaan gabungan dan ri PT Merdeka copper Gold TBK dengan Eternal Tsingshan Group limited. Mereka memiliki tujuan untuk membangun Pabrik di indonesia Morowali Industrial PARK (IMIP) Di sulawesi tengah. perusahaan ini merupakaan perusahaan yang berfokus pada pertambangan emas,pera,tembaga, dan mineral lain nya. perusahaan ini akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang baik dengan berbagai pengalaman yang telah perusahaan ini miliki perusahaan ini telah melakukan yang terbaik. Dan kali ini PT Merdeka Tsingshan Indonesia (MTI) sedang membuka lowongan pekerjaan dan memberikan teman-teman kesempatan untuk menjadi salah satu anggota dari mereka simak baik-baik posisi dan kualfikasi yang ada 

Lowongan Kerja PT Merdeka Tsingshan Indonesia (MTI) SMA/SMK April 2024


Posis yang Dibutuhkan 

  • Control Room operator
  • Crusher operator
  • Forklift operator
  • Grab crane operator
  • EXcavator operator
  • Grinding operator
  • Filtration operator
  • Flotation operator
  • Thickener operator
  • ore preparation operator
  • Loader operator

Kualifikasi umum 

  • Tamatan terakhir minimal SMA/SMK
  • Memiliki pengalaman dibidang yang sama setidaknya 3 tahun 
  • bersedia ditempatkan di morowali dengan sistem Roster Shifting
  • memiliki SIO dan sim B2 yang aktif

Jika teman-teman berminat dan merasa memiliki skill yang tepat dibidang ini serta merasa dapat memenuhi kualfikasi yang ada segeralah untuk mendaftarkan diri teman-teman dan jangan membuang kesempatan yang ada jadi segeralah untuk mendaftarkan diri teman-teman dengna cara Klik link DAFTAR yang ada dibawah.

DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar