Lowongan kerja Indofood NSF Divison Bandung SMA/SMK April 2024

 Situs ini adalah situs penyedia infofmasi lowongan pekerjaan yang sedang terbuka yang ada di indonesia, dan akan terus berbagi informasi lowongan pekerjaan yang ada, Terlebih lagi dijaman sekarang ini lapangan pekerjaan yang ada di negara indonesia sedang sempit-sempit nya dan kurang nya jalur informasi yang teman-teman dapatkan sehingga teman-teman tidak mengetahui adanya lowongan pekerjaan yang sedang terbuka, Oleh karena itu situs ini dihadirkan kepada teman-teman untuk memberitahu teman-teman adanya lowongan pekerjaan yang telah terbuka yang teman-teman dapat masuki. Dengan adanya Situs ini saya berharap dapat menjadi jalur informasi yang berguna yang dapat membantu teman-teman untuk segera mungkin mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan skill yang teman-teman miliki, Dan dengan adanya Situs ini saya juga berharap dapat memperkecil angka pengangguran yang ada di negara indonesia. Situs ini menyediakan informasi lowongan pekerjaan untuk SMA,SMK,CPNS,BUMN dan juga Swasta. Dan Situs ini akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk berbagi informasi lowongan pekerjaan yang ada, kaerena bekerja itu adalah sebuah keharusan yang memang harus kita lakukan untuk memenuhi biaya kehidupan kita, apalagi kita hidup dijaman dimana semuanya sekarang serbah mahal dan serbah canggih sehingga memaksa atau menuntut kita untuk mencari lebih demi memenuhi biaya kehidupan kita. Jadi buat teman-teman yang sedang mencari pekerjaan dan yang akan menjadi calon pekerja nanti nya tetaplah untuk semangat dan jangan pernah putus asa. Ingat teman-teman yang namanya bekerja itu memanglah capek, tapi lebih capek lagi kita jika kita tidak memiliki pekerjaan.

Kali ini saya mendapatkan informasi yang pentn yang berguna bagi teman-teman yang akan saya bagikan kepada kalian, yaitu sebuah informasi lowongan pekerjaan yang sedang terbuka, karena kali ini Indofood NSF Divison Bandung sedang membuka lowongan pekerjaan, jadi buat teman-teman yang sedang membutuhkan pekerjaan simak baik-baik persyaratan dan kualifikasi umum yang dibutuhkan untuk menjadi anggota Indofood NSF Divison Bandung, namun sebelum itu ada baiknya lagi jika saya memberitahu teman-teman sedikit informasi mengenai profil dari indofood itu apa. Indofood merupakan puersuahaan yang berasa dari negera indonesia asli yang memproduksi berbagi macam-macam kebutuhan kehidupan sehari-hari, berupa makan, minum dan popk bayi. Dan Indofood NSF Divison dibentuk khusu untuk membantu atau memenuhi kebutuhan gizi anak-anak indonesia. Melalui produk-produk makanan yang akan di produksi. Dan kali ini Indofood NSF Divison Bandung sedang membuka lowonga pekerjaan jadi buat teman-teman yang sedang membutuhkan lowongna pekerjaan simak baik-baik persyaratan dan kualfikasi umum yang dibutuhkan.

Lowongan kerja Indofood NSF Divison Bandung  SMA/SMK April 2024


Posisi Magang

Kualifikasi umum 

  • Pria
  • Batas usia 21 tahun 
  • Tinggi badan minimal 165 cm
  • Tamatan terakhir minimal SMA(IPA) SMK(Teknik elektro,teknik mesin,mekatronika,teknik kimia,kimia industri,kimia analis)
  • Memiliki nilai akhir rata-rata minimal 70
  • Sehat rohani dan jasmani
  • Lulus tes seleksi yang akan di adakan

Jika teman-teman berminat dan merasa memiliki skill yang tepat dengan bidang ini serta merasa dapat memenuhi kualifikasi yang ada segeralah untuk mendaftarkan diri teman-teman dengan cara. Klik link DAFTAR yang ada dibawah 

DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar