Lowongan Kerja PT Samator GAS TBK Sarjana JANUARI 2024

 Situs ini adalah situs penyedia informasi lowongan pekerjaan yang tepercaya yang ada di indonesia dan akan selalu berbagi informasi lowongan pekerjaan yang terbaru, sekarang dijaman yang serbah ada ini lapangan pekerjaan di indonesia sedang sempit dan kurang nya jalur informasi yang teman-teman dapatkan sehingga teman-teman tidak mengetahui adanya lowongan pekerjaan yang sedang terbuka oleh karena itu Situs ini dihadirkan untuk membantu teman-teman sebagai jalur informasi yang dapat memberitahu teman-teman adanya lowongan pekerjaan yang sedang terbuka yang dapat teman-teman masuki. Dengan adanya situs ini mimin berharap dapat menjadi jalur informasi yang berguna yang dapat membantu kalian untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan skill yang kalian miliki dengan begitu kita dapat bekerja dengan baik dan semangat, dengan adanya situs ini mimin juga berharap dapat memperkecil angka penganguran yang ada di negara kita yang kita cintai ini yaitu negara Indonesia. Situs ini menyediakan informasi lowongan pekerjaan untuk SMA,SMK,CPNS,BUMN dan juga Swasta. Situs ini akan berusaha semaksimal mungkin untuk selalu berbagi informasi mengenai lowongan pekerjaan yang sedang terbuka dan yang terbaru Karena bekerja itu adalah sebuah keharusan yang harus kita lakukan untuk hidup apalagi kita hidup dijaman dimana semuanya sekarang serbah mahal dan serbah canggih sehingga menuntut kita ata memaksa kita untuk mencari lebih demi memenuhi kebutuhan kita jadi buat teman-teman yang akan menjadi calon pekerja dan yang belu mendapatkan pekerjaan tetaplah untuk semangat dan jangan pernah putus asa karena dimana ada kemauan disitu ada jalan ingat teman-teman bekerja itu memang capek tapi lebih capek lagi jika kita tidak bekerja jadi kita harus semua bekerja semangat teman-teman!!!!!..

Kali ini mimin kembali lagi untuk memberitahu teman-teman adanya informasi lowongan pekerjaan yang sedang terbuka yang dapat kalian masuki karena kali ini PT Samator GAS TBK sedang membuka lowongan pekerjaan yang dapat kalian coba untuk masuki diri kalian jadi buat teman-teman yang berminat simak baik-baik persyaratan dan kualifikasi umum yang diperlukan untuk menjadi anggota PT Samator GAS TBK namun sebekum itu ada baiknya lagi jika saya memberitahu teman-teman sedikit informasi tentang profil dari PT Samator GAS TBK atau perusahaan yang ingin kalian tuju. PT Samator GAS TBK merupakan perusahaan Gas Industri yang didirikan pada tahun 1916 PT Samator GAS TBK memiliki empat bisnis utama yaitu INSTALASI perlengkapan Gas Industri,PENJUALAN PERLENGKAPAN GAS,PENJUALAN GAS INDUSTRI dan GAS INDUSTRI. PT Samator GAS TBK berbeda dari produsen Gas alam, karena PT Samator GAS TBK berfokus pada prodksi gas industri dari udara dan non udara. PT Samator GAS TBK juga memegan pasang pasa yang signifikan di sektor gas medis dan menjadi pemasok gas Industri untuk sektor sektor seperti retail,makanan dan minuman,industri makanan dan infrasntruktur. Berikut ini adalah posisi dan kualifkasi yang dibutuhkan untuk menjadi anggota PT Samator GAS TBK simak baik-baik!!


Lowongan Kerja PT Samator GAS TBK Sarjana JANUARI 2024

Posisi Kepala Operasional 

Kualifikasi umum 

  • Pendidikan terakhir minimal S1 di semua jurusan 
  • memiliki pengalaman kerja sebagai kepala depo setidaknya 1 tahun 
  • Paham dengan sistem EPICOR mendapatkan nilai tambah 

Posisi Staff Asset ManagemenT

Kualifikasi umum 

  • Pendidikan terakhir minimal S1 disemua jurusan 
  • Memiliki pengalaman kerja dibidang asset management atau akutansi setidaknya 1 tahun
  • Memiliki pemahaman yang baik tentANG EPICOR mendapatkan nilai tambah 

Jika teman-teman tertarik dan merasa memiliki skill yang tepat dibidang ini segeralah untuk mendaftarkan diri anda karena kita perlu bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup kita jadi buat teman-teman segeralah untuk mendaftarkan diri anda dengan cara mengirim cv lengkap anda ke alamat email yang dituju atau yang ada dibawah ini 

sdm-w3subang@samator.com.

Posting Komentar

0 Komentar